2. Pewarnaan Modelling
Pilih objek yang akan diberi warna
dengan klik kanan.
Untuk
pemberian warna memilih tombol
Seleksi
objek yang akan kita buat, Setelah itu mililah warna yang sesuai kita inginkan,
Untuk
memimlih pewrnaan nya dapat dilakukan dengan meilih.
sebagai penggantian warna dan penggabungan
atau perpaduan dari 3 warna dari tampak
Horizontal, Zenith dan Ambie menjadi bagus dan bermotif.
Dalam meilih bentuk
dan hasil yang terbaik dengan memilih tombol
saya dapat mengubah
dan style warna untuk sebuah objek ini dengan mengEset pada location, ratio dan
scale. Sdehingga bbentuk backgrond kita undah sebagai menarik dan lebih bagus
dalam hasil pembuatan dalam mengatur akan memeberikan kesan dengan memberikan
effect sebuah bintang yang bertaburan.
Hasil setelah diseleksi dan di pemberian warna
pada objek.
2.1. Untuk pemberian tekstur
background dalam satu objek.
Pilih menu seperti ini
:
Lallu
kita tentukan tekstur dan material yang sesuai dengan keinginan anda.
Untuk
Type berguna dalam bentuk dan design tekstur yang diberikan pada background.
Untuk
memberikan sebuah material warna dalam background sehingga background tersebut
mempunyai material warna yang sangat bagus dalam penggabungan warna dan tekstur
yang diberikan.
Pada
menu Both akan memberikan perintah seperti di bawah ini :
Pada
both ini memperlihatkan hasil dari dari yag diberikan setelah ditekstur dan di
material kan disana terlihat design dalam tekstur dan material yang kita
inginkan.
2.2
Memberikan Hasil tulisan dalam suatu objek dengan memilih menu add
Lalu
pilih perintah F yang berisikan Text setelah itu add a text object to scene.
Maka
tulisan Text akan muncul, stelah itu tuliskan yang kita inginkan.
3Kg merupakan lambang dari robot ini.
Untuk
menghasilkan tulisan seperti ini, bisa tekan perintah shift+r untuk mnghasilkan
sebuah rotate pada tulisan untuk memutarkan tulisan sampai berbentuk berdiri
seperti ini.
0 komentar:
Posting Komentar