Senin, 24 Desember 2012

Translate Informasi Design


Informasi Design

  
Desain merupakan suatu peran  yang sangat penting dalam efektif komunikasi informasi.Seperti yang kita lihat,Desain dapat menyampaikan informasi yang sangat spesifik dalam cara-cara yang sangat spesifik, dan kemampuan ini dapat diklasifikasikan sebagai desain informasi. 

  Meliputi desain informasi,desain  dapat juga menjadikan strategi dalam merancang untuk penyebaran informasi yang tepat untuk akhir tertentu.

Berfokus pada presisi, padahal banyak desain harus menyertakan informasi umum yang tidak memiliki presisi, yang dapat mengakibatkan ambiguitas Desain informasi bertujuan untuk berkomunikasi tertentu dan rinci pesan, seperti bagaimana untuk merakit furniture paket datar; dosis persyaratan untuk kedokteran; tanggal, waktu dan lokasi dari suatu peristiwa.

Seperti bagaimana untuk menginstal perangkat lunak komputer; atau keseimbangan untuk membayar pada
kartu kredit. Desain di bawah kondisi ini menyajikan untuk menarik perhatian ke informasi jadi terlihat
tegas. Desain faktur yang mungkin fitur ukuran teks yang berbeda untuk mendirikan sebuah hirarki yang jelas menyajikan total mencari atau menetapkan teks terhadap warna berbeda atar belakang, yang membedakan antara pembayaran jatuh tempo dan pembayaran yang diterima. 
Dapat menggunakan diagram sering berkomunikasi lebih baik daripada kata-kata, yang merupakan sebuah instruksi dan biasanya mencakup gambar atau ilustrasi. Ini juga merupakan alasan mengapa banyak utilitas
tagihan sekarang termasuk konsumsi grafik, memungkinkan konsumen untuk melihat bagaimana mereka tingkat konsumsi perubahan dari bulan ke bulan.


Sebuah Bakat dari Kami :


Ikon di samping dirancang oleh penelitian Studios sebagai bagian identitas dan situs web desain untuk WATT-'Kami yang berbakat'. Ikon yang diproduksi untuk bekerja pada ukuran dikurangi dengan mengurangi detail untuk layar menggunakan, tetapi mereka tetap terletak dan menyampaikan kepribadian identitas.






Salah satu contoh design Logo

Bob (di atas dan kiri) : Mobilkom Austria identitas perusahaan, dirancang oleh Büro X, fitur tampilan yang luar biasa dan mengurangi berbasis di sekitar bob (' terbaik kedua ') logo untuk mewakili kualitas terbaik dan harga terbaik di mobile kompetitif pasar telepon. Bergaya tombol logo membuat bob merek logotype khas.


Unsur unsur dalam Information Design :
A.) Icon











Elemen grafis yang mewakili sesuatu yang lain dengan mengurangi sesuatu untuk sederhana dan langsung diakui karakteristik.



B.) Logo




Simbol grafis yang dirancang untuk menggambarkan karakter perusahaan, produk, Layanan atau entitas lain, seperti raksasa
Panda digunakan oleh World Wildlife Fund.



C.) Type Logo


Logotypes fungsi dengan benar-benar mengidentifikasi organisasi mereka merujuk kepada-logo juga merinci nama perusahaan.
Karakter
yang digunakan dan ditata sedemikian rupa untuk memberikan indikasi perusahaan kekuatan atau budaya.












Sumber : 
Fundamental of Graphic Design, Information Design 118/119

0 komentar:

Posting Komentar