Minggu, 22 April 2012

Media Informasi By Kompas

Media sosial individu untuk menyediakan sarana  informasi. Media sosial  dalam berbagi informasi, artinya, siapa saja berhak menyampaikan informasi dan berhak mendapatkan informasi yang ada.

Keberadaan media sosial saat ini, seperti blog, jejaring sosial, dan forum online, masih sebatas membicarakan dan mengolah informasi yang didapat dari media mainstream.

10 juta pengguna Twitter di Indonesia  hanya membicarakan dan mengolah informasi, mereka belum menjadi sumber informasi. Informasi di Twitter lewat URL, itu masih didominasi oleh media massa," katanya.


Pada zaman sekarang semua media sudah online dan di fasilitasi dengan alat kecanggihan melewati internet, seperti media informasi dari Kompas, dimana kita dapat mengupdate berita berita melewati internet yang selalu online.

Sekarang sudah mempermudahkan kita untuk tidak lagi membeli koran setiap pagi tetapi kita tinggal update saja maka akan mendapatkan beritya nya melewati media online, walaupun masih ada yang membeli koran yang setiap pagi langganan.


0 komentar:

Posting Komentar