Minggu, 22 April 2012

Media Social By My Space




Media Informasi lain nya selain dari Facebook dan Twitter kita dapat melakukan promosi an untuk lagu-lagu yang sama juga menjelaskan bahwa kemudahan untuk mengintegrasikan  dengan media sosial lain seperti Facebook menjadi pemicu kenaikan jumlah pengguna mereka.

Dengan situs seperti ini banyak kita mengekspresikan diri dalam mediaisasi pembuatan lagu dan mempublish nya dalam situs ini MySpace terdapat lahan untuk bagian komentar, dimana teman-teman pengguna dapat meninggalkan komentar yang bisa dibaca oleh siapapun dan dapat membuka profil pengguna tersebut. Pengguna MySpace memiliki pilihan untuk menghapus komentar apapun atau mengharuskan semua komentar untuk disetujui sebelum posting. Jika akun pengguna dihapus, setiap komentar dari pengguna yang ada di profil lain akan dihapus, dan diganti dengan komentar yang menyatakan "This Profile No Longer Exists", artinya profil tersebut tidak ada lagi. 

Profil MySpace untuk musisi pada bagian situs web MySpace Music berbeda dari profil normal, profil ini memungkinkan seniman untuk mengunggah   yang terdiri dari lagu-lagu dengan format mp3. Sang pengunggah harus memiliki hak untuk menggunakan lagu-lagu (misalnya karya mereka sendiri, izin yang diberikan, dll). Musisi yang tidak berkontrak dapat menggunakan MySpace untuk mengirim dan menjual musiknya dengan menggunakan SNOCAP, yang telah terbukti populer di kalangan pengguna MySpace.

MySpace Music juga memperbaharui fitur playlist dan profil artis, bersama dengan fitur saran musik yang lebih baik, menjadikannya salah satu situs musik yang maju  dapat diakses dalam mediaisasi di situs web sehingga dapat banyak orang yang dapat mengakses untuk mendengarkan nya.

Pada situs My Space  ini memiliki grafik yang mirip dengan grafik lagu bilboard dan melacak musik paling populer yang disukai oleh pengguna MySpace dari semua genre. sehingga mengglobalisasi di dunia musik tercipta lebih mudah dari sebelumnya. Situs web ini juga memungkinkan pengguna untuk menemukan lagu-lagu dan album baru, untuk mendapatkan ujung tombak musik baru.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Myspace


0 komentar:

Posting Komentar